2022 Seri Dunia Poker Gratis atau Pemenang Kejuaraan Bust Tag Team; Tim Bebas

Team Freese memenangkan 2022 Free Poker Network World Series atau Bust Tag Team Championship dalam permainan head-up dan membawa pulang sabuk kejuaraan. Gloria dan Gerald Freese, dari Minnesota, adalah bagian dari Tim Freese, dan mereka akan membawa pulang peralatan poker baru yang berkilau selain hadiah uang tunai yang mereka peroleh.

Turnamen ini memiliki 79 peserta, yang semuanya berharap untuk menempati 10% teratas, karena delapan pemenang teratas mendapat 10.000 chip dan $ 160 untuk Seri Dunia Jaringan Poker Gratis atau Kejuaraan Nasional Bust. Dalam waktu kurang dari dua belas jam, pemenang teratas akan kembali ke Golden Nugget Hotel and Casino di Pusat Kota Las Vegas untuk acara utama, di mana mereka akan memperebutkan hadiah senilai lebih dari $50.000.

Pemain dapat memperoleh poin saat bermain poker di liga rekreasi di bar di seluruh negeri melalui Jaringan Poker Gratis. Dengan berpartisipasi dalam liga FPN lokal mereka, pemain dapat memperoleh hadiah dan melakukan perjalanan ke turnamen yang lebih besar.

Ada juga hadiah misteri $ 1.500 untuk diperebutkan selain hadiah untuk delapan tim teratas. Team Hiner-Held menemukan hadiah $500 terbesar. 79 tim bergantian antara bermain poker dan bersenang-senang mencari hadiah misteri sepanjang hari, sampai hanya sembilan tim yang tersisa dan berkumpul di meja final. Dengan hanya sembilan tim yang tersisa, hanya satu yang akan tereliminasi sebelum hadiah diberikan, dan tim gelembung yang malang adalah Tim Holt-Ozcan, yang tidak dapat meningkatkan kemampuan melawan Tim Mart setelah mereka berada di tumpukan pendek mereka.

Setelah membayar, Tim Haugen-Happe adalah tim berikutnya yang pergi, diikuti oleh Tim Hiner-Held. Ketika Tim Urbatsch-Marek berlari melintasi kartu as yang unggul, mereka tersingkir, dan lima pemain yang tersisa beristirahat sejenak. Tim Freese turun ke bawah dua tirai besar setelah istirahat dan telah menggandakan jalan mereka untuk menang.

Ketika Tim Apter bertemu raja yang lebih baik setelah beberapa waktu, mereka finis kelima. Ketika Tim Kingsley-Lens menempatkan tumpukan pendek mereka dan tidak membaik, mereka tersingkir di tempat keempat, dan Tim Wagner kemudian kehilangan pot besar untuk Tim Freese, yang mengubah arus dan mengakibatkan eliminasi Tim Wagner di tempat ketiga.

Akibatnya, Tim Freese dan Tim Mart akan berhadapan dalam pertemuan langsung, dengan yang pertama memiliki keunggulan chip kecil atas yang terakhir. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan chip dengan tirai naik, dan ketika tim Mart jack-sembilan tidak bisa mengalahkan sepuluh saku Tim Freese, Tim Freese telah resmi memenangkan turnamen dan gelar Tag Team Championship.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *