Acara #5: $1.500 Omaha Hi/Lo 8 atau Pemenang Lebih Baik Connor Drinan

Connor Drinan

Setelah mengalahkan Travis Pearson dalam pertarungan bolak-balik di Acara #5: $1.500 Omaha Hi/Lo 8 atau Lebih Baik, Connor Drinan memenangkan gelang emas WSOP karir keduanya dan hadiah tempat pertama senilai $163,252 pada Minggu malam. Dalam kemenangan, ahli poker berusia 32 tahun itu tetap rendah hati.

Ketika ditanya tentang kemenangannya, Connor menyatakan, “Saya hanya memainkan permainan reguler saya dan berlari dengan baik.”

Menurut The Hendon Mob, Drinan, yang mengaku telah bermain poker sejak ia masih siswa di sekolah menengah, telah mengumpulkan lebih dari $ 11 juta dalam pendapatan karir. Hari gajian karir terbesar Drinan terjadi tahun lalu, ketika ia memenangkan turnamen 2020 WSOP Online $10K Super Millions di GGPoker dengan harga sedikit di atas $1,4 juta dan gelang emas pertamanya.

Hari 3 dimulai dengan 15 pemain dalam pertarungan, tetapi dalam waktu kurang dari dua jam bermain, itu turun ke tabel akhir sepuluh karena pemain bertumpuk pendek segera tersingkir. Drinan adalah pemimpin chip memasuki Hari 3 dan babak final, yang juga termasuk pemenang gelang WSOP empat kali Robert Mizrachi. Segera setelah permainan meja final dimulai, Drinan menyingkirkan Yehuda Buchalter, membangun nada untuk sisa turnamen. Namun, saat meja final berlangsung, Drinan akan kehilangan posisi chip teratasnya beberapa kali. Pada akhirnya, runner-up Pearson mampu mengumpulkan chip di seluruh meja final dengan membantu menyingkirkan Kris Kwiatkowski dan Micah Brooks.

Setelah memenangkan pot besar melawan Drinan dan Curtis Phelps, segalanya tampak cerah bagi Mizrachi, tetapi dia tidak dapat mempertahankan momentumnya dan selesai di tempat ketiga, sebagian karena permainan kritis di mana Drinan melewati Mirazachi dengan benar di sungai dalam pot besar. Drinan memulai permainan head-up dengan keunggulan chip kira-kira tiga banding satu melawan Pearson, tetapi Pearson tidak turun tanpa perlawanan. Pearson akhirnya menyortir keunggulan chip setelah memanggil Drinan keluar dalam pot besar ketika Drinan mulai mengacaukan showdown setelah memukul straight flush. Namun, setelah memenangkan serangkaian pot dengan tirai naik, Drinan merebut kembali keunggulan chip dan menyelesaikan pekerjaan dengan menempatkan Pearson all in dengan satu set enam melawan pasangan teratas Pearson.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *