Acara #61: Pemenang Hold’em Tanpa Batas Kejuaraan Deepstack $600, Cole Ferraro

Cole Ferraro

Cole Ferraro finis kedua di belakang Dalibor Dula di Event #22: $1.000 Freezeout No-Limit Hold’em pada tanggal 15 Oktober, dengan skor karir tertinggi $123,142. Hanya dua minggu kemudian, ia telah melampaui hasil WSOP terbaiknya sebelumnya dengan memenangkan Event #61: $600 Deepstack Championship No-Limit Holdem seharga $252.491, mengalahkan Sami Rustom memimpin di bidang 3.923 pemain. Lulusan perguruan tinggi berusia 22 tahun itu mulai bermain poker online satu setengah tahun yang lalu dan saat ini berkompetisi di World Series of Poker pertamanya. Dia saat ini hanya pemain ketiga tahun ini untuk menyelesaikan pertama dan kedua di turnamen gelang (Phil Hellmuth dan Ryan Leng menjadi yang lain), serta yang termuda satu-satunya dari tiga untuk melakukannya tanpa batas hold’em acara.

“Setelah tempat kedua saya, saya merasa seperti yang pertama kali ini, bahkan mungkin sedikit lebih sulit daripada terakhir kali,” kata Ferraro setelah kemenangannya kepada PokerNews.

Ferraro memiliki tumpukan yang lebih besar di seluruh meja final, sampai dia kehilangan keunggulan. Pemenang gelang Barry Shulman dan Mark Seif digulingkan satu demi satu, memastikan bahwa pemenang gelang baru akan muncul. Ferraro dikelilingi oleh pagar penyangga yang kuat di sepanjang meja final, dan ketika dia menang, dia diliputi pelukan.

Jason R. Smith tampaknya sedang dalam perjalanan menuju double ketika dia mendapatkan raja sakunya melawan ratu Edgardo Rosario di papan sepuluh tinggi, tetapi raja-rajanya dihancurkan oleh dua hati yang berlari, dan dia digulingkan di tempat ke-10 seharga $ 20.139 . Ketika Bart Lybauert lima taruhan mendorong melawan Ferraro, Richard memimpin, menempatkan Lybauert dan Ferraro saling berhadapan dalam chip. Rubin Chappell berjuang untuk membangun traksi sejak awal dan akhirnya melemparkan semua chipnya dengan delapan saku, hanya untuk dipanggil oleh Lybeau, yang memiliki ratu saku.

Meski memiliki tumpukan terkecil, Xiangdong Huang mampu mengalahkan tiga lawannya di meja final. Dia tersingkir di tempat ketujuh dengan $ 41.108 setelah mendapatkan dua belas tirai besar terakhirnya dengan ace-delapan off-suit melawan enam Richard Dixon. Dixon menjatuhkan sepasang kartu enam pada kegagalan, yang meningkat menjadi tiga jenis di sungai, tetapi dia tidak dapat meningkatkan pada dua kartu berikutnya.

Setelah memeriksa kenaikan belokan dengan tiga jack, Dunleavy bergerak all-in di sungai, hanya untuk menabrak flush yang dibuat Rustom di sungai. Ferraro merebut keunggulan pada fase tiga tangan di meja final, yang diselesaikan dalam waktu kurang dari 20 menit. Dia adalah pemenang gelang termuda dari Seri Poker Dunia ke-52, setelah memenangkannya pada usia 22 tahun.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *