Acara #62: $1.500 Pot-Limit Omaha Hi-Lo 8 atau Pemenang Lebih Baik, Kevin Gerhart

Kevin Gerhart

Kevin Gerhart memenangkan Acara #62: $1.500 Pot-Limit Omaha Hi-Lo 8 atau Lebih Baik dengan total $186,789. Ini adalah gelang World Series of Poker keempatnya dan yang kedua dari seri ini. Gerhart mengalahkan Dustin Dirksen dalam pertarungan, meninggalkan Dirksen kembali di tempat kedua dengan $115,440. Gerhart, seorang spesialis multi game dengan pendapatan WSOP $782.658, memenangkan gelang pertamanya dari seri hanya beberapa minggu yang lalu di Rio Convention Center dengan memenangkan Event #40: $10.000 HORSE Championship seharga $361.124. Gerhart harus berjuang melewati 725 pemain dalam sebuah acara dengan total hadiah dana $967.875, untuk memenangkan gelang keempatnya. Gerhart memulai Hari 3 dengan tumpukan chip terbesar kedua dari 13 pemain yang tersisa, dan dia memanfaatkannya untuk bersandar pada lawan-lawannya.

“Sungguh luar biasa,” kata Gerhart tentang perjalanan musim gugurnya ke PokerNews, “dan lebih dari yang pernah saya impikan.” Memainkan No-Limit Hold’em jauh lebih menyenangkan daripada berbagai disiplin ilmu campuran ini.”

“Ekuitas berjalan sangat ketat dalam permainan itu bahkan jika Anda mendapatkan sedikit keunggulan dengan menjadi lebih agresif dari lawan Anda, Anda harus meraihnya,” tambahnya. “PLO8 sangat tentang hanya menempatkan tekanan maksimal pada lawan Anda dan memaksa mereka untuk melipat.”

Ketika Dylan Wilkerson masuk ke rumah lengkap Matthew Kaplan sebagai pemain dalam bahaya, tabel final resmi delapan dikurangi menjadi tujuh. Namun, pada hari Rabu, Gerhart yang menyelesaikan sebagian besar eliminasi, termasuk Michael Trivett, Roman Hrabec, Sterling Lopez, dan Kaplan – yang dikirim Gerhart pulang di tempat ketiga untuk memulai permainan head-up. Pertarungan head-up tampaknya ditakdirkan untuk terjadi antara Dirksen dan Gerhart, karena Dirksen mendorong Gerhart sepanjang hari dan memperkirakan itu akan berakhir dengan mereka berdua.

Di sungai, lawan Gerhart pergi all-in dengan enam saku untuk rumah yang lengkap dan kesempatan untuk tinggal di turnamen. Gerhart, dengan k-Hearts, 10-Diamonds, 10-Clubs, dan 8-Hearts, menempatkan Dirksen all-in di papan 9-Spades, 2-Hearts, 6-Hearts, j-Clubs, dan k-Clubs di tangan terakhir turnamen. “Dalam permainan campuran, saya mendapatkan ide dan bermain melawan beberapa pemain terbaik di Vegas setiap hari, yang pasti meningkatkan tingkat keterampilan saya,” kata Dirksen. Dirksen memanggil dengan q-Hearts, j-Spades, 7-Diamonds, dan 5-Hearts untuk pasangan kedua dan tidak cocok untuk pasangan teratas Gerhart.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *