Acara #64: Pemenang Omaha No-Limit Hold’em/Pot-Limit Campuran $5,000, Eelis Parssinen

Elis Parssinen

Kebanyakan orang yang mengikuti permainan online taruhan tinggi mengenalnya sebagai “EEE27,” tetapi hari ini di meja final Rio Convention Center dari Acara # 64: $5,000 Campuran Tanpa Batas Hold’em/Pot-Limit Omaha, dia adalah Eelis Parssinen, pemenang gelang World Series of Poker terbaru. Pakar Finlandia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain permainan uang online terbaik di planet ini. Dia sekarang memenangkan acara langsung pertamanya, tetapi dia tidak memiliki rencana untuk mengubah apa pun karena dia mengenakan gelang emas di pergelangan tangannya.

Untuk maju ke meja final, Parssinen membutuhkan semua keberuntungan yang bisa dia dapatkan. Dia kehilangan pot besar dengan sekitar 40 pemain tersisa, menjatuhkannya ke satu blind besar. Dalam percakapan kelompok, dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia telah keluar dari acara tersebut. Pada awal meja final, ia memiliki setumpuk 2.800.000, yang menempatkannya di tengah-tengah paket di antara sembilan pemain yang tersisa. Tiga orang Skandinavia lainnya dan teman-teman terdekatnya, Niklas Astedt, Samuli Sipila, dan Joni Jouhkimainen, berhasil mencapai meja final dari lapangan awal 579.

“Saya tidak terlalu sering berpartisipasi dalam acara langsung. Parssinen menyatakan, “Saya tidak akan menganggap diri saya sebagai pemain langsung.” “Saya menikmati bermain langsung, tetapi ini adalah turnamen WSOP keenam saya, dan ada banyak keberuntungan yang terlibat.”

Ezra Abu Gazal menyingkirkan Parssinen Jouhkimainen di tempat kelima. Di awal tabel final, Parssinen menggandakan keunggulan untuk mendekati keunggulan chip. Ketegangan meningkat saat gelang itu menjadi semakin dekat bagi mereka yang tersisa. Parssinen tidak memiliki rencana untuk menghadiri Acara Utama, meskipun ia mungkin kembali nanti di seri untuk bersaing di beberapa acara final. Dia akhirnya mendapatkan yang lebih baik dari Abu Gazal, memenangkan flip dengan balita melawan ratu sepuluh untuk mengirim Abu Gazal pulang di tempat ketiga dan membuat Parssinen unggul melawan Bronstein dengan keunggulan chip 2,5:1.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *