Bintang Sepak Bola Neymar Jr mencapai dua meja final di Acara Seri Musim Dingin

Neymar, sensasi sepak bola Brasil, sekarang absen setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain untuk Paris St. Germain pada akhir November. Neymar Jr. telah mencapai meja di PokerStars dan membeli beberapa acara Seri Musim Dingin, seperti yang dilakukan banyak pemain saat mereka memulihkan diri. Keahlian poker Neymar terlihat setara dengan bakat sepakbolanya yang apik, berdasarkan pencapaiannya yang luar biasa di dua turnamen berisiko tinggi.

Neymar telah digunakan untuk menggosok siku dengan yang terbaik di sepak bola, tapi dia berada di wilayah asing di Seri Musim Dingin 40-H: $1.050 8-Max Turbo. Ada 192 pemain yang membeli tiket, serta pesepakbola terhebat dunia hampir bertahan semuanya.

Chris “ImDaNuts” Oliver, Christian “WATnlos” Rudolph, dan juara Acara Utama Online EPT baru-baru ini “WhatifGod” semuanya pecah di depan Neymar, yang memecahkan gelembung meja terakhir. Di meja final, Neymar menghadapi tokoh-tokoh seperti Patrick “thebigdog09” Brooks, Jens “Fresh oO D” Lakemeier, dan sesama pemain Brasil Renan “Internett93o” Bruschi, yang tidak membuat segalanya lebih mudah bagi pemain Brasil itu.

Ivan “zufo1” Zufic mengalahkan Niki “RealAndyBeal” Jedlicka head-to-head untuk kejuaraan dan hadiah pertama $39.675, meninggalkan Neymar di tempat ketiga dengan $23.884. Setelah menjalankan jauh dalam acara Seri Musim Dingin buy-in $ 1.050, dia penuh percaya diri. Neymar bergabung dengan 82 pemain turnamen poker terbaik dunia dalam Seri Musim Dingin 68-H: $10.300 8-Max High Roller. Peluru pertamanya tidak berjalan sesuai rencana, dan dia finis di urutan ke-49. Peluru kedua, di sisi lain, adalah cerita yang berbeda.

Neymar mencapai meja final Seri Musim Dingin lainnya saat Laszlo “omaha4rollz” Bujtas memecahkan gelembung uang setelah finis di urutan kesepuluh dan Talal “raidalot” Shakerchi digulingkan di urutan kesembilan. Dia tidak hanya berhasil mencapai meja final; dia menegosiasikan jalannya untuk finis ketiga, sekali lagi membentur tiang melawan persaingan yang kuat.

Kontestan kedelapan, Ole “wizowizo” Schemion, adalah yang pertama tersingkir. Sebelum Matas “NoTilit” Cikinas dan Andrey “Anjeyyy” Novak menepis chip mereka, Pedro “pvigar” Garagnani bergabung dengan Schemion di rel, hanya menyisakan empat pemain yang mengejar mahkota High Roller.

Neymar kemungkinan akan absen selama seminggu lagi, jadi ada kemungkinan besar kita akan melihatnya di meja PokerStars Winter Series di bawah identitasnya. Orang Jerman yang brilian memenangkan hadiah pertama $224.025 setelah mengalahkan Christian “WATnlos” Rudolph, meninggalkan Rudolph untuk menyedot lukanya dengan $167.794 di akun PokerStars-nya. Dengan tiga Acara Utama Seri Musim Dingin yang dijadwalkan pada tanggal 9 Januari, tidak terduga untuk melihatnya di bidang Acara Utama Tinggi yang dijamin senilai $5.200 dengan jaminan $2 juta.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.