Hari ke-39 WSOP 2021

39th Day of WSOP

Pada Hari ke 39 dari World Series of Poker 2021, Kejuaraan Dunia Acara Utama Hold’em No-Limit $ 10.000 adalah satu-satunya acara yang berlangsung (WSOP). Tiga ruang acara besar Rio All-Suite Hotel & Casino penuh sesak pada tanggal 7 November untuk Hari 1d Acara Utama, dengan lebih dari 2.500 pemain memilih penerbangan keempat untuk memulai pencarian mereka akan kehebatan Acara Utama WSOP. 2.550 peserta pada Hari 1d melebihi jumlah gabungan tiga penerbangan sebelumnya. Sejauh ini, 4.518 pemain telah membeli tiket, dengan dua penerbangan tambahan dijadwalkan pada 8 November dan 9 November, yang semuanya diperkirakan akan dipenuhi bintang-bintang Eropa menyusul pencabutan pembatasan perjalanan terkait COVID-19 di Amerika Serikat. Setelah lima level dua jam, Hari 1d berakhir. Ketika aksi berakhir, ada 1.933 pemain yang tersisa dengan chip di tangan mereka, termasuk beberapa tokoh poker yang paling terkenal.

Pada Hari ke-1 Acara Utama WSOP 2021, Adedapo Ajayi menjalani hari yang menyenangkan, menyelesaikan dengan setumpuk 340.900 chip terdepan dalam turnamen di tas chip semalamnya. Selama tahun 2021, penduduk asli Colorado telah terbakar. Ajayi memenangkan Acara Utama Choctaw WPT senilai $3.700 pada bulan Juli dengan nilai tertinggi dalam kariernya sebesar $558.610, dan dia finis keenam di Acara Utama Seri Pertunjukan Blackhawk MSPT pada pertengahan Agustus dengan harga $32.836.. Ajayi mungkin telah memimpin chip dalam penerbangan Acara Utama keempat , tetapi banyak pemain top lainnya meninju tiket Hari 2 mereka dan menempatkan diri mereka dalam perebutan gelar.

Adam Levy, Michael Ruane, Jason Somerville, Eric “BarstoolNate” Nathan, Joseph Cheong, Esther Taylor, Brandon Shack-Harris, Ryan Laplante, Phil Laak, dan David Williams semuanya berangkat sebelum pertandingan berakhir untuk hari itu. Joe McKeehen dan Greg Raymer, keduanya melewati juara Acara Utama WSOP, tidak berhasil mencapai Hari 2.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *