Induksi Hall of Fame Poker

Eli Elezra dilantik ke dalam Poker Hall of Fame awal tahun ini, selama hari-hari terakhir acara utama World Series of Poker 2021.

Pemain poker profesional Israel berusia 61 tahun telah memenangkan lebih dari $4,5 juta dalam turnamen selama karirnya, termasuk gelar World Poker Tour dan empat gelang emas World Series of Poker.

Elezra bergabung dengan 32 anggota lainnya yang masih hidup sebagai orang yang dilantik ke-60 secara keseluruhan. Dia adalah satu-satunya pemain yang dilantik ke Hall of Fame pada tahun 2021, mengalahkan sembilan kandidat lainnya. Antonio Esfandiari, Chris Ferguson, Layne Flack, Ted Forrest, Bertrand “ElkY” Grospellier, Mike Matusow, Michael Mizrachi, Matt Savage, dan Isai Scheinberg termasuk di antara finalis lainnya tahun ini.

Elezra dilantik ke dalam WSOP Hall of Fame pada hari pertama acara hadiah hold’em buy-in no-limit $1.979 perdana. Pembelian satu-of-a-kind didasarkan pada tahun Poker Hall of Fame didirikan: 1979. Sebuah bounty ditempatkan di kepala semua Hall of Famers hidup yang masuk, sesuai dengan tahun mereka diterima. Itu berarti bahwa menghilangkan Elezra akan memberi Anda hadiah $ 2.021. Ole Schemion, seorang pro turnamen berisiko tinggi Jerman, akhirnya memenangkan acara tersebut.

Selama jeda dari acara tersebut, Card Player TV berbicara dengan Elezra tentang karirnya, pengakuannya di Poker Hall of Fame, dan banyak lagi.

Dalam wawancara, Elezra mencatat, “Saya mulai bermain poker pada tahun 1985… dan saya tidak terlalu berhasil.” “Datang sejauh ini untuk bermain dengan pria seperti Chip [Reese], Doyle [Brunson], Phil Ivey, Barry Greenstein, Phil Hellmuth, Daniel Negreanu… tidak ada yang bisa mengambilnya dari Anda.” Ini luar biasa.”

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *