Juara Poker Seri Dunia 2021; Koray Aldemir

World Series of Poker $ 10.000 buy-in no-limit hold’em main event, yang merupakan turnamen poker terbesar dan paling terkenal di dunia, memakan waktu sekitar dua minggu untuk diselesaikan pada tahun 2021. Setelah semuanya dikatakan dan diselesaikan, itu adalah Koray Aldemir, pemain turnamen berisiko tinggi Jerman berusia 31 tahun, yang membawa pulang gelang emas kejuaraan dan hadiah juara pertama sebesar $8 juta. Aldemir bergabung dengan juara 2011 Pius Heinz dan pemenang 2019 Hossein Ensan sebagai pemain ketiga dari negaranya sendiri yang memenangkan turnamen utama.

Untuk kemenangannya, ia menerima pembayaran karir tertinggi, sehingga total pendapatannya menjadi lebih dari $20,3 juta. Penyelesaian terbaik sebelumnya adalah ketiga dengan $ 2,3 juta di $ 111.111 buy-in One Drop High Roller di WSOP 2016.

“Ini adalah acara terbesar, yang bahkan diketahui oleh teman dan keluarga non-poker.” Ketika ditanya tentang menambahkan acara utama ke resumenya yang sudah sangat baik, Aldemir menjawab, “Sangat berarti bagi saya untuk memenangkannya.”

“Saya yakin banyak orang yang mendukung saya untuk menang. Ini akan sedikit mengecewakan pada awalnya, terutama mengingat perbedaan besar dalam hadiah uang antara tempat kedua dan pertama dalam kompetisi ini. Jadi, tentu saja, saya ingin menang, dan itu menambah tekanan. Saya mencoba untuk tidak melihat media sosial terlalu banyak selama acara, tetapi saya tahu saya menerima banyak komentar yang sangat baik dari orang-orang yang bermain dengan saya. Saya sadar bahwa banyak dari mereka, termasuk kerabat dan teman, memiliki [messaged] Saya. Aku berhutang budi padamu.”

Untuk banyak hari penutupan kompetisi, Aldemir memimpin. Pada akhir hari kelima, dia memiliki tumpukan terbesar dan juga memimpin jumlah chip menuju hari pertama permainan meja final. Aldemir duduk dengan hampir dua pertiga chip dalam permainan menuju ke hari terakhir turnamen poker terbesar di dunia setelah mengalahkan tumpukan tertinggi kedua di meja dan dua lawan lainnya untuk membatasi lapangan menjadi tiga.

Ketika ditanya apakah keunggulan chipnya yang besar dan pengalaman turnamen yang nyata sebagai pemain reguler yang tinggi memberikan lebih banyak tekanan padanya untuk menang, Aldemir menjawab bahwa itu benar.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.