“MI” mengantongi Acara Utama GUKPT Edinburgh 2021 dengan Hadiah £61.220

Grosvenor casino

Perhatian dunia poker saat ini terfokus pada World Series of Poker (WSOP) 2021, tetapi ada peristiwa penting yang terjadi lebih dekat ke rumah. Acara Utama Edinburgh dari Tur Poker Grosvenor UK 2021 (GUKPT) menarik 351 peserta, dan seorang pria tak dikenal yang hanya dikenal sebagai “MI” memenangkan semuanya. Tuan Anon menerima £61.220 sebagai imbalan atas komitmennya sebesar £750. Hadiah uang £235.170 untuk Acara Utama GUKPT Edinburgh 2021 dibagi di antara 36 pemain. Turnamen ini melihat orang-orang seperti Jack Hardcastle, Kully Sidhu, Terry Jordon, Alex Whitenstall, Richard Kellett, dan David Doherty menambah uang mereka. Daryl Benton finis di urutan kesepuluh, menghasilkan £3.460 dan mengatur meja final.

Beberapa dari sembilan pesaing, seperti dua pro yang didukung oleh Grosvenor Poker, akan menjadi pemenang yang terhormat. Katie Swift dan Jamie Nixon keduanya menjadi sorotan, dengan Swift bertujuan menjadi juara wanita pertama dari Acara Utama GUKPT. Dan Wilson, mantan pemenang Irlandia Terbuka, adalah finalis pertama yang mengundurkan diri. Wilson dibayar £ 4.150 untuk hasil tempat kesembilannya. Sebelum warna Paul Brown dan Paul Green diambil dari mereka, Michael Wharton menemani Wilson di rel. Mereka memenangkan hadiah uang £5.760 dan £8.070.

Lima kontestan yang telah berhasil sejauh ini sekarang dijamin pembayaran lima digit untuk usaha mereka. Jamie Nixon, pemenang GUKPT Leeds Mini Main Event, adalah yang pertama menerima hadiah tersebut. Untuk menempatkan kedua pro Tim Grosvenor dalam bahaya, Tom Laghzaoui memulai dengan raja-ratu, Swift mendapatkan tumpukan all-in dengan ace-jack, Nixon memanggil all-in dengan ace-queen yang luar biasa, dan Laghzaoui melemparkan chip panggilan. Swift menangkap Nixon dan melipatgandakan tumpukannya dengan jack di flip, yang bertahan. Nixon memiliki 10.370 poundsterling alasan untuk menjadi ceria saat ia pergi ke malam.

Tuan Anon memenangkan Acara Utama GUKPT buy-in £750 melawan Ludovic Geilich Laghzaoui. Menuju head-up versus Swift, Mr Anon memegang keunggulan chip 3.800.000 hingga 3.200.000. Selama dua jam, pasangan itu bertarung satu lawan satu, dengan pemimpin chip berpindah tangan berkali-kali. Jumlah pemain diturunkan satu saat Tuan Anon memenangkan undian langsung tanpa batas di papan king-high. Ini adalah perhentian terakhir tur sebelum Grand Final di London pada akhir musim.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *