Mustafa Bergabung dengan High-Rollers

Mustafa Joined The High Rollers

Pemain Italia terbaik lainnya di dunia baru saja tiba di Las Vegas dan telah mengamankan tempat di “$ 25.000 High Roller NLH 8-Max” pada hari kedua. Musta dengan cepat naik ke distrik aristokrat, dan dengan 526.000 bidak, ia mengamankan posisi kesepuluh di tahap tengah dalam turnamen yang penuh dengan juara terkenal. Jesse Klein memenangkan turnamen KUDA setelah kembali pada hari terakhir dan mengalahkan mantan pemimpin Benny Glaser dalam pertandingan head-to-head, dengan Phil Hellmuth terpaksa mengundurkan diri di tempat keenam. ” $ 25.000 High Roller NLH 8-Max ” memulai permainan di Rio di Las Vegas untuk WSOP 2021, dan tidak kurang dari 131 peserta, Mustapha Kanit membuat awal yang kuat di babak kermesse ini, memanggil a pahlawan dengan ace tinggi dan kemudian memukul satu set yang menempatkan dia lebih dari 200 ribu unit. Pada akhir hari pertama, dia berada di urutan kesembilan dalam hitungan, dengan 54 buah tersisa.

Di sisi lain, hari Michael Addamo agak berbeda. Pemain Australia menemukan dirinya di ujung yang salah dari pendingin yang tidak menyenangkan ketika dia mendarat di papan 10-10-QA dengan AA dan menemukan bahwa lawannya telah menjatuhkan kesopanan poker ke 10-10. Juara Super High Roller Bowl yang baru tidak menyerah, menembak peluru kedua, dan kami menemukannya di antara yang rusak dengan AK versus 7-7 setelah 10 menit. Jake Daniels, yang memiliki 1.182.000, bertanggung jawab atas operasi, sementara James Chen (835.000), Chance Kornuth (570.000), dan Brian Rast berusaha untuk terlihat di cermin di belakangnya (551.000).

WSOP 2021 menerima gelang lain di acara #2 yang diantisipasi kermesse. Jesse Klein, yang belum berkompetisi di World Series sejak 2010, dinobatkan sebagai juara di “$ 25.000 HORSE”. Dia membuat comeback penuh kemenangan, mengenakan gelang pertama dalam karirnya, serta koin $ 552.182 pertama. Setelah mengalahkan mantan pemimpin Hari 2 Benny Glaser dalam pertandingan head-to-head, kesuksesan diraih. Jalan menuju kemenangan, bagaimanapun, dimulai di tengah-tengah meja final, dengan Klein sebagai bintang yang tak terbantahkan. Phil Hellmuth, yang berharap untuk membawa pulang gelang keenam belas, tidak ada hubungannya dengan itu. “The Poker Brat” gagal menutup satu pun hasil imbang di tangan Razz, membuatnya berada di posisi keenam di garis finis.

Postingan Mustafa Joined The High-Rollers muncul pertama kali di TopPokerStreamers.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *