Naik Amtrak Journey di Kompetisi WSOP Pertamanya

Rode Amtrak

Michael Muniz, seorang pemain poker berusia 64 tahun, melakukan perjalanan luar biasa ke Las Vegas untuk World Series of Poker 2021, yang merupakan pertama kalinya dia hadiri. Dan dia tidak bisa lebih bahagia karena bisa mewujudkan ambisi yang sudah lama dipegangnya. The Queens, pria New York sangat bersemangat tentang poker dan WSOP sehingga ia melakukan perjalanan lebih dari 60 jam melintasi negara hanya untuk bersaing di The Reunion, acara hold’em tanpa batas pembelian $ 500 dengan kumpulan hadiah yang dijamin sebesar $ 5 juta .

“Saya tidak terbang,” katanya selama wawancara istirahat makan malam dengan PokerNews di Rio. Dia takut terbang dan mengaku tidak keberatan bepergian dengan kereta api selama lebih dari dua hari.

“Saya sangat beruntung karena kursi di sebelah saya kosong selama sekitar 20 jam, jadi itu sangat menyenangkan,” tambah Muniz.

Perjalanan Muniz ke World Series of Poker tidak semuanya cerah dan pelangi. Pada 1980-an, hidupnya berubah menjadi yang terburuk ketika dia mulai kecanduan narkotika keras. Dia beralih dari bekerja di Wall Street menjadi pengangguran dan berkemah di kereta api, dan dia kehilangan semuanya. Dia ditahan untuk pertama kalinya pada tahun 1989, dan dia berada pada saat yang mengerikan dalam hidupnya. Dia senang dua hari lagi dari 32 tahun pemulihan, sementara tidak bangga dengan kesalahan sebelumnya.

“Sejak 6 Oktober 1989, saya tidak pernah menyentuh minuman atau narkoba selama 32 tahun,” sesumbarnya.

Setelah dia berhenti menggunakan narkoba dan minum alkohol, kehidupan penggemar poker menjadi lingkaran penuh. Dia bekerja untuk kereta yang sama selama 24 tahun, tidur di atasnya beberapa malam sejak dia menjadi tunawisma. Dia pensiun kurang dari dua tahun yang lalu, seorang pria yang sadar dan bersemangat akan menghabiskan tahun-tahun seniornya bermain poker. Istri Muniz meninggal pada tahun 2014, dan dia menjadi emosional ketika dia berbicara tentang dia. Dia tidak bersemangat tentang poker seperti dia, tapi dia tidak pernah menghalanginya menikmati permainan favoritnya.

Muniz belajar bermain poker sejak kecil dari kakeknya. Dalam acara taruhan rendah, dia memenangkan hampir $ 38.000, termasuk skor tertingginya yang pernah ada $ 12.316 untuk tempat kedua dalam acara Sirkuit WSOP 2015 di Massachusetts. Muniz adalah anggota “Big Boys Poker Club”, sebuah grup poker lokal. Di World Series of Poker, dia dengan bangga mengenakan jersey klubnya.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *