Pemain GPI Wanita Tahun Ini; Nadya Magnus

Menurut Global Poker Index, Kristen Bicknell bukan pemain wanita teratas di turnamen poker tahun lalu untuk pertama kalinya sejak 2016. Ali Imsirovic, yang sudah menjadi top high roller sebelum tahun ini dimulai, akan mendapat penghargaan GPI Player of the Year. Sepanjang tahun, kedua pro poker berada di puncak permainan mereka, terutama di acara poker langsung.

Bicknell adalah favorit yang luar biasa untuk memenangkan Female POY untuk tahun keempat berturut-turut saat tahun 2021 dimulai (tidak ada pemenang pada tahun 2020). Dia mengalami tahun terendahnya di acara langsung sejak 2015, dengan $ 246.000 dalam bentuk tunai. Magnus mampu mengubah tahun terbaiknya menjadi hadiah yang signifikan sebagai konsekuensinya.

Magnus memperoleh $426.161 sepanjang tahun, menjadikannya tahun ketujuh berturut-turut untuk memecahkan rekor enam digit. Terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak memenangkan acara apa pun, dia menghasilkan banyak uang, termasuk finis kedua dalam acara hold’em tanpa batas buy-in $ 2.200 di Lucky Hearts Poker Open di Florida Selatan pada bulan Januari. . GPI Female POY baru dianugerahi $93.566 untuk pencapaiannya yang luar biasa.

Magnus menutup tahun sebagai pemimpin POY dengan 2.435 poin. Kyna England, salah satu pemain turnamen wanita terbaik di dunia, berada di urutan kedua. Setelah memulai tahun dengan lebih dari $20.000 di rekening banknya, Inggris, seorang penduduk Chicago, menguangkan sekitar $750.000 pada tahun 2021.

Dengan 2.097 poin, runner-up GPI Player of the Year itu menempati posisi kedua. Inggris menempati posisi kedua dalam lomba ini, tetapi dia memenangkan gelar MSPT Player of the Year untuk tahun 2021. Berikut adalah klasemen lengkap GPI Female POY:

Ali Imsirovic memenangkan lebih dari dua kali lipat lebih banyak dari pemain lainnya dan memenangkan hampir setiap hadiah acara individu utama. Chance Kornuth mengakhiri tahun dengan 3.225 poin, 84 poin lebih banyak dari Shannon Shorr, yang memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) ketiganya pada musim gugur yang lalu. Imsirovic memenangkan Tur PokerGO pertama yang disponsori oleh Guaranteed Rate Player of the Year bulan lalu.

Imsirovic menyelesaikan musim 2021 dengan 14 kemenangan high roller, delapan lebih banyak dari siapa pun (Michael Addamo dan Sean Perry masing-masing memiliki enam). Pemain berusia 26 tahun itu menghasilkan lebih dari $6 juta untuk tahun kedua berturut-turut, menghilangkan tahun 2020 karena pandemi, ketika ia gagal mencapai batas $5 juta. Imsirovic datang ke 2022 dengan lebih dari $15 juta dalam bentuk uang tunai acara langsung, dan terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak akan memenuhi syarat untuk Poker Hall of Fame sampai tahun 2035, dia tidak memiliki banyak lagi untuk dibuktikan dalam game ini.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *