Pemenang Stairway to Millions Event #2; Kesempatan Kornuth

Dua acara telah diselesaikan dalam seri PokerGO Stairway to Millions perdana di Aria di Las Vegas. Pakar poker Chance Kornuth memenangkan meja final langkah kedua — $ 2.150 Tanpa Batas Hold’em — dan membawa pulang pembayaran $ 51.600.

Pencipta Chip Leader Coaching menang melawan 129 pesaing, membangun kemenangannya di tahun 2021. Tahun lalu, Kornuth menempati urutan kedua dalam peringkat Pemain Terbaik Global Poker Index of the Year setelah Ali Imsirovic. Pada bulan Oktober, ia memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) ketiganya dengan mengirimkan Acara #29: Dek Pendek $10.000 seharga $194.670.

Pemain poker brilian mendominasi permainan sekali lagi di meja final Stairway to Millions, yang disiarkan di PokerGO pada Jumat sore. Runner-up Eric Baldwin, penghancur turnamen lokal Las Vegas, pemenang gelang WSOP tiga kali Jeremy Ausmus, dan sensasi yang sedang naik daun Brock Wilson termasuk di antara lawan-lawannya.

Kornuth juga memenangkan acara perdana seri tersebut, turnamen hold’em buy-in tanpa batas senilai $1.100, yang merupakan satu-satunya game seri tersebut. Dalam perlombaan, ia berada di tempat ke-16 dengan $ 3.800. Dia mendapat tiket masuk gratis ke turnamen berikutnya, sama seperti orang lain yang menguangkan di setiap acara Stairway to Millions.

Kornuth, seperti 18 pemain lain yang menguangkan Acara #2, memenangkan pembelian gratis untuk Acara #3: Hold’em Tanpa Batas $4.200. Vikenty Shegal (tempat kedelapan untuk $ 10.320) dan Michael Wang (tempat ke-13 untuk $ 5.160) adalah dua orang terkenal yang menghasilkan uang di luar meja final.

Dengan 84 pesaing, Acara #3 dimulai Jumat sore di dalam ruang poker Aria, dengan 12 di antaranya menerima hadiah. Sebelum malam berakhir, kompetisi turun ke meja final. Ada sembilan pemain yang tersisa pada saat publikasi, dan Kornuth kembali di puncak klasemen. Jesse Lonis dan Joseph Cheong tetap berdiri juga.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.