Pertarungan Poker Pro Andy Talbot

Andy Talbot

Pada hari Minggu, Andy Talbot, seorang penggemar poker lama yang menderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS), memulai Hari 1 dari Acara Utama World Series of Poker (WSOP) 2021. Dia tidak sendirian, karena teman-temannya dari pertandingan kandang mengejutkannya dengan berbalik ke sana untuk menyemangatinya. Talbot, 57, adalah pensiunan pilot penerbangan umum yang akan pergi dari rumahnya di Nevada Utara untuk bermain di pertandingan kandang yang disponsori oleh temannya Mark Atherton, yang juga di WSOP.

Andy mulai melanturkan pidatonya pada Maret 2020, menurut pacarnya Melanie Enman, yang membuat khawatir teman-teman dan keluarganya. Namun, dia tidak secara resmi didiagnosis dengan ALS hingga Juni 2021, penyakit neurologis progresif yang merusak sel-sel saraf di otak dan sumsum tulang belakang. ALS tidak memiliki obat yang diketahui, tetapi itu tidak menghentikan Talbot dari memenuhi ambisi masa kecilnya untuk bersaing dalam acara tahunan poker yang paling terkenal. Enman optimis bahwa obat uji coba yang dikenal sebagai AMX0035 akan cepat dilacak dan diberikan kepada mereka pada awal tahun. Mereka percaya bahwa obat itu akan meningkatkan kesehatannya dan membuatnya hidup lebih lama sekaligus meningkatkan kualitas hidupnya.

Talbot dan Enman akan menikah di Grand Canyon pada hari Senin. Namun, pada Hari 1d, dia hanya fokus bermain poker. Beberapa teman lama dan anggota keluarga Talbot muncul di Rio untuk mendukungnya saat ia berpartisipasi dalam Acara Utama. Talbot adalah anggota lama dari sekelompok teman yang bermain game rumahan bersama. Penyiar TV WSOP lama, Lon McEachern, menyebut Talbot sebagai “Penundaan Hujan Manusia” karena dia telah mengenalnya selama lebih dari 15 tahun. Talbot digambarkan oleh Matt Savage sebagai “pria yang jujur ​​dan dapat dipercaya yang tidak pernah berbicara sesuatu yang tidak menyenangkan tentang siapa pun.”

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *