Politisi Poker Online “Harry Reid” Meninggal di Usia 82 Tahun

Harry Reid (D-Nev.), mantan Pemimpin Mayoritas Senat, meninggal pada hari Rabu dalam usia 82 tahun. Reid menjalani operasi kanker pankreas pada tahun 2018 dan mengumumkan bahwa dia dalam remisi pada awal 2019. Kematiannya tampaknya disebabkan oleh kanker, menurut istrinya.

Pada tahun-tahun terakhir masa jabatan Senatnya, Senator Reid diakui di antara pemain poker sebagai salah satu pendukung poker online yang paling bersemangat di Capitol Hill. Dia adalah sekutu yang berharga untuk dimiliki di pihak kita, tetapi dia tidak pernah berhasil membuat poker internet diotorisasi di tingkat federal.

Upaya terbesar Reid datang pada tahun 2010, ketika tampaknya Undang-Undang Poker Internet tahun 2010-nya memiliki peluang bagus untuk diteruskan sendiri atau ditandai ke tagihan keringanan pajak dalam beberapa cara. Aliansi Pemain Poker, di sisi lain, menyatakan tindakan itu mati pada 16 Desember 2010. “Ketika paket pajak jatuh dan segalanya menjadi jauh lebih politis untuk itu — tidak terkait dengan tagihan kami,” direktur eksekutif PPA saat itu John Pappas mengatakan kepada Poker News Daily, “menjadi jelas bahwa tambahan kontroversial lainnya pada tagihan pajak mungkin membunuhnya.”

Pada tahun 2011, Pappas mencoba terdengar optimis tentang prospek poker online, tetapi dengan Partai Republik menguasai Dewan Perwakilan Rakyat tahun itu, sepertinya sedikit yang diharapkan terjadi. “Undang-undang poker online yang telah beredar perlu beberapa penyesuaian,” kata Pappas, “Oleh karena itu PPA ingin meninjau kembali Senator Reid dan mendiskusikan bagaimana kami dapat memperbaiki rancangannya saat ini.” Di Senat, akan ada penekanan baru, dan kami akan mendorong beberapa undang-undang ke jalur yang berbeda sehingga tidak terkonsentrasi pada Komite Jasa Keuangan, di mana kami memiliki lawan yang diketahui. ”

Komunitas poker juga terpecah dalam hal ini. Ini adalah pasca-UIGEA tetapi sebelum Black Friday (hanya beberapa bulan sebelumnya – jika kami tahu poker online akan dilarang di AS pada April 2011, pencela RUU itu akan mengubah pandangan mereka). Sementara poker online akan dilegalkan, rencananya memiliki banyak kekurangan: akan ada periode pemadaman 15 bulan sebelum situs dapat diatur, pemain dari luar Amerika Serikat akan dilarang selama tiga tahun, dan masing-masing negara bagian masih dapat memilih. keluar. Banyak orang lebih suka menyimpan barang apa adanya karena kekurangan tagihan.

Dia kemudian mendukung undang-undang yang akan melarang semua bentuk perjudian internet lainnya. Pada tahun 2015, dia membalikkan posisinya dan menyatakan bahwa dia akan mendukung larangan poker online di Dewan Perwakilan Rakyat.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.