Tentang Musim Poker Terbaru Setelah Dark, Hellmuth Dan Negreanu Berdebat

On The Recent Season of Poker After Dark, Hellmuth And Negreanu Argue

Daniel Negreanu percaya Phil Hellmuth adalah pemain turnamen terbaik di dunia. Bakat “Poker Brat” telah diperdebatkan oleh Poker Hall of Famers, dua pemain profesional paling populer sepanjang masa, selama setahun terakhir. Selama episode pertama “Fight Night” di Poker After Dark, tidak ada yang berubah.

Hellmuth memberi tahu lawan Poker After Dark-nya, “Inilah yang membuatku kesal.” “Yang saya lakukan di tahun 1990-an adalah bermain melawan pemain terbaik di dunia. Karena hanya mereka yang mengikuti turnamen tahun 1980-an dan 1990-an.”

“Tapi semua orang jahat saat itu,” kata Aguiar, yang dibalas oleh Hellmuth dengan menyuruh lawan-lawannya untuk tetap diam sampai dia menyelesaikan ceritanya.

Hellmuth berkata, “Saya tidak ingin memainkan permainan argumen f******g di mana saya dipotong dengan b******t.” “Daniel selalu melakukannya padaku.”

Wright menyatakan, “Daniel belum menyebutkan apa pun.”

“Apakah Anda tahu berapa kali dia melakukannya?” Negreanu adalah orang pertama yang melompat masuk. “Dia berkata, ‘jangan katakan apa-apa, biarkan aku menyelesaikannya, dan kemudian kamu dapat berbicara,’ jadi saya tidak mengatakan apa-apa, lalu saya berkata, ‘oke, Phil, jadi ini dia kesepakatan,’ dan dia pergi bla bla bla ”

“Anda memanggil saya keluar, dan saya diam,” kata pemenang gelang WSOP 15 kali sebelum kembali ke narasinya.

Hellmuth menyatakan bahwa dia bermain melawan “pemain top” “sepanjang tahun 1990-an” dan bahwa dia “mengalahkan mereka semua.”

“Kemudian mereka membangun narasi bahwa saya tidak cukup baik melawan pemain yang kuat,” lanjutnya. “Akibatnya, turbos adalah lapangan dengan pemain muda paling berbakat. Dan saya memiliki yang pertama, keenam, dan kelima dalam empat turbo terakhir – tiga tabel terakhir. Tiga meja final dalam lima tahun itu gila, dan ini adalah meja yang seharusnya tidak saya ikuti karena semua orang GTO. Ini benar-benar sakit di leher bagi saya.”

Hellmuth kemudian melanjutkan untuk mempertahankan kredensial pokernya. Dia menyatakan bahwa dia percaya pemain poker terbaik di dunia harus menjadi orang yang memenangkan gelang paling banyak, yang sekarang dia miliki. Dia melanjutkan pertengkaran ketika dia menuduh Negreanu “melakukan matematika yang buruk.”

Ho bertaruh 6.000 pra-gagal menjadi 27.000 di papan basah setelah panggilan Wright dengan A-Clubs dan 8-Hearts. Wright tampaknya menempatkan lawannya pada flush ketika dia melipat lurus setinggi raja. Segalanya menjadi menarik ketika Q-Spades muncul di sungai, dan Ho bertaruh 22.500 ke dalam pot chip 28.000 lebih.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *