Tom Dwan vs. Phil Hellmuth; Pertandingan Ulang Dikonfirmasi, Kumpulan Hadiah $200,000

Tom Dwan vs. Phil Hellmuth; The Rematch Confirmed, Prize Pool of $200,000

Phil Hellmuth telah secara resmi mengaktifkan klausul pertandingan ulang melawan Tom Dwan — pertarungan ronde 3 senilai $200 per kepala akan segera terjadi — dengan harapan kemenangan comeback di High Stakes Duel III. 7 pertandingan beruntun tak terkalahkan Dwan dalam siaran langsung bergaya SNG HighStakesDuel yang diselenggarakan di studio PokerGO di Las Vegas membuat Hellmuth terguncang. Remaja itu bahkan melakukan teknik retak pantat yang sama saat ia menarik diri di Kejuaraan Poker Heads-Up NBC 2008 yang terkenal hampir 13 tahun sebelumnya.

Tembakan perpisahan Hellmuth saat itu adalah, “Kita akan melihat apakah Anda bahkan ada dalam lima tahun,” tetapi setelah Dwan menjatuhkannya di ronde 2 HSD III, dia sedikit lebih tenang, mengatakan, “Saya tidak tahu jika saya akan bertanding ulang sekarang.”

Taruhannya berlipat ganda dari pertarungan masing-masing $ 100k minggu lalu, $ 400k di tengah masih merupakan jumlah uang yang signifikan, terutama untuk bintang asumsi realistis dari permainan.

Di babak kedua HSD edisi ke-3, Dwan menggantikan Wright, dan dia berharap untuk mengulangi kemenangan ikoniknya dari 2008, ketika dia memecahkan ace Hellmuth dan memulai debat epik dengan juara WSOP 15 kali. Hellmuth melepaskan serangan bocah poker klasik pada bintang baru yang sedang naik daun dari permainan setelah tersingkir dari Kejuaraan Poker Heads-Up NBC 2008.

Phil telah menang 3-0 di HighStakesDuels sebelumnya melawan Daniel Negreanu dan Antonio Esfandiari, dengan aturan yang memungkinkan pemenang untuk mengambil uang dan mengejar tiga kemenangan berturut-turut. Phil menghadapi dan mengalahkan penyiar Fox Sports Nick Wright pada episode pertama HSD III, jadi ini bukan situasi yang sama. Yang pasti dijamin adalah sebuah kontes yang layak untuk ditonton, dengan baik di dalam maupun di luar es yang mampu menampilkan pertunjukan. Minggu ini, Hellmuth menjadi berita untuk pemotretan dengan Senator kontroversial Ted Cruz di Poker After Dark, sementara Dwan menghibur Joe Ingram dan penggemar dengan beberapa kisah menakjubkannya sendiri.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *