Tuduhan Kolusi Terhadap PokerStars telah Terbukti Salah

Setelah penyelidikan, 888poker membebaskan dua bintang turnamen berisiko tinggi Brasil dari kesalahan apa pun. Fedor Holz mentweet pada Hari Natal bahwa Rodrigo “seijistar1” Seiji dan Rodrigo “selouan1991” Selouan sangat mungkin berkolusi, memicu tanggapan yang marah.

Terlepas dari kenyataan bahwa tangan tersebut lebih dekat dari yang diharapkan banyak orang, itu masih dianggap sebagai panggilan di dunia berisiko tinggi. Fakta bahwa Fedor Holz menyadari bahwa kedua pemain adalah bagian dari tim membuatnya tampak seperti kasus kolusi yang jelas.

Mengetahui bahwa mereka berbagi aktivitas, saya pikir itu adalah lokasi yang cukup teduh. Itu sebabnya saya membagikannya: bagi saya tampaknya dia membuat lipatan itu karena dia memiliki tindakan dan tidak sebaliknya. Ada banyak kecurangan yang terjadi.”

888poker segera bereaksi di utas, menyatakan bahwa penyelidikan penuh akan dilakukan, yang sejak itu membebaskan Seiji dan Selouan dari segala pelanggaran aturan.

Ada desas-desus bahwa sejarah kedua pemain diteliti untuk melihat apakah ada contoh nyata dari permainan lunak di masa lalu. Sepertinya tidak ada. Bahkan jika mayoritas percaya itu adalah panggilan yang mudah, satu tangan tidak akan pernah bisa menjadi bukti mutlak konspirasi. Berikut ini disampaikan dalam pesan obrolan dari kandang 9Tales pemain:

“Sulit untuk membuat penilaian ini dalam panasnya pertempuran, dan saya salah membaca situasinya… Ini jauh dari “panggilan yang jelas,” karena siapa pun yang memiliki akses ke alat evaluasi ICM akan membuktikannya.”

Setelah kesimpulan dari penyelidikan, MundoPoker, situs poker Brasil, dengan cepat memposting tangkapan layar dari email 888poker.

“Rodrigo yang terhormat, Ini adalah Tim Operasi 888poker yang menghubungi Anda tentang akun Anda, yang memiliki nama pengguna “selouan1991.” Setelah melakukan penyelidikan menyeluruh, kami menemukan bahwa, kecuali dari pihak yang kami terima keluhannya, tidak ada indikasi pelanggaran atas nama Anda. Kami membuka kembali akun Anda, dan kami berharap dapat melihat Anda kembali di meja kami segera. Kami mohon maaf atas masalah apa pun yang disebabkan oleh pembatasan ini, dan kami berharap Anda sukses di meja. Hormat kami, Tim Operasi 888poker.”

Fedor Holz dan Justin Bonomo, yang setuju dengan penilaian Jerman, belum memberikan tanggapan. Banyak orang akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hasil akhir yang satu ini.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *